PELATIHAN IMC DRIVER FOR INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS 

DESKRIPSI TRAINING IMC DRIVER FOR INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS 

Pelatihan IMC (Integrated Marketing Communications) driver memiliki peranan penting dalam dunia pemasaran modern. Dalam  ini, kami akan menjelaskan mengapa pelatihan ini begitu krusial. IMC driver adalah tenaga ahli yang mengoordinasikan berbagai strategi pemasaran untuk mencapai tujuan bersama. Pelatihan ini membekali mereka dengan pengetahuan mendalam tentang riset pasar, branding, media sosial, iklan, dan analisis kinerja kampanye. Mereka juga diajarkan tentang koordinasi tim dan komunikasi yang efektif untuk mencapai konsistensi merek.

Dengan pelatihan IMC driver, perusahaan dapat mencapai keunggulan kompetitif. Dengan mengintegrasikan berbagai alat pemasaran, pesan merek menjadi lebih konsisten dan efektif. Hasilnya, menciptakan loyalitas pelanggan, meningkatkan visibilitas merek, dan meningkatkan penjualan. Dalam era pemasaran yang kompleks dan berubah-ubah, pelatihan IMC driver membuka jalan menuju kesuksesan dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

TUJUAN TRAINING DRIVER IMC UNTUK KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI

Tujuan pelatihan IMC driver untuk Integrated Marketing Communications adalah:

  • Memahami Konsep IMC.
  • Strategi Pemasaran yang Terpadu.
  • Meningkatkan Keterampilan Komunikasi.
  • Mengelola Kampanye Pemasaran.
  • Pemahaman tentang Perilaku Konsumen.
  • Keterampilan Analisis Data.
  • Keterampilan Manajerial.
  • Peningkatan Keunggulan Kompetitif.
  • Kesadaran tentang Perubahan Pemasaran.

Dengan mencapai tujuan-tujuan tersebut, pelatihan IMC driver membantu menghasilkan profesional pemasaran yang kompeten, mampu menciptakan kampanye pemasaran yang terintegrasi dan efektif, serta memberikan kontribusi positif dalam pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan.

MATERI TRAINING INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS

Berikut adalah daftar materi yang bisa termasuk dalam pelatihan IMC Driver for Integrated Marketing Communications:

  • Pengenalan Konsep IMC.
  • Strategi Pemasaran Terpadu.
  • Manajemen Merek.
  • Komunikasi Pemasaran.
  • Media dan Periklanan.
  • Kampanye Pemasaran Terpadu.
  • Perilaku Konsumen.
  • Analisis Kinerja Pemasaran.
  • Keterampilan Komunikasi dan Presentasi.
  • Teknologi dan Tren Terkini dalam Pemasaran.
  • Etika dalam Pemasaran.
  • Studi Kasus dan Latihan.

Materi pelatihan ini dirancang untuk memberikan wawasan mendalam tentang konsep dan praktik IMC, dan mempersiapkan peserta dengan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi profesional pemasaran yang berkompeten dan efektif.

PESERTA TRAINING INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS BATAM

Pelatihan IMC Driver for Integrated Marketing Communications diperlukan oleh berbagai kalangan peserta yang terlibat dalam aspek pemasaran dan komunikasi perusahaan. Beberapa dari mereka adalah:

  • Tim Pemasaran Perusahaan.
  • Manajer Pemasaran.
  • Manajer Hubungan Merek (Brand Relationship Manager).
  • Spesialis Media Sosial.
  • Analis Pemasaran.
  • Konsultan Pemasaran.
  • Pengusaha dan Pemilik Usaha.
  • Mahasiswa Pemasaran.
  • Anggota Tim Penjualan.

Pelatihan IMC Driver for Integrated Marketing Communications sangat berguna bagi siapa saja yang ingin memahami bagaimana mengintegrasikan berbagai alat pemasaran dan komunikasi untuk mencapai keselarasan merek dan tujuan pemasaran perusahaan secara efektif.

Pemateri/ Trainer pelatihan driver imc untuk komunikasi pemasaran terintegrasi bali

Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini.

Metode pelatihan integrated marketing communications lombok

Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami.  Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.

Lokasi pelatihan imc driver medan

Training ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok dan juga kota Batam. Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami.

Jadwal Training Terbaru di Tahun 2023

Januari : 10-11 Januari 2023
Februari : 7-8 Februari 2023
Maret : 7-8 Maret 2023
April : 18-19 April 2023
Mei : 16-17 Mei 2023
Juni : 6-7 Juni 2023
Juli : 11-12 Juli 2023
Agustus : 22-23 Agustus 2023
September : 12-13 September 2023
Oktober : 10-11 Oktober 2023
November : 7-8 November 2023
Desember : 5-6 Desember 2023

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Investasi training imc driver kuala lumpur  tahun 2023 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpack (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.