PELATIHAN The 7 SELLING STEPS for SALES PEOPLE

DESKRIPSI TRAINING THE 7 SELLING STEPS FOR SALES PEOPLE

Pelatihan The 7 Selling Steps adalah sebuah aspek penting dalam pengembangan kemampuan para tenaga penjualan. Dalam pelatihan ini, para profesional penjualan diajarkan tujuh langkah kunci yang membentuk dasar kesuksesan dalam menjual produk atau jasa.

Selain itu, pelatihan ini membantu meningkatkan kemampuan komunikasi dan negosiasi mereka, yang merupakan aspek penting dalam dunia penjualan. Dengan memahami langkah-langkah yang efektif dalam mengidentifikasi kebutuhan pelanggan, menjelaskan nilai tambah produk, dan menutup penjualan, para penjual dapat menjadi lebih produktif dan efisien dalam pekerjaan mereka.

TUJUAN TRAINING 7 LANGKAH PENJUALAN UNTUK ORANG PENJUALAN

  • Meningkatkan Pengetahuan Produk.
  • Meningkatkan Keterampilan Komunikasi.
  • Memahami Kebutuhan Pelanggan.
  • Meningkatkan Kemampuan Negosiasi.
  • Menyempurnakan Teknik Penutupan Penjualan.
  • Meningkatkan Rasa Percaya Diri.
  • Membangun Hubungan Pelanggan yang Berkelanjutan.

MATERI TRAINING PRODUK ATAU JASA

  1. Pengenalan Produk atau Jasa:
    • Memahami produk atau jasa yang akan dijual.
    • Mengetahui semua fitur, manfaat, dan keunggulan produk.
  2. Komunikasi Efektif:
    • Keterampilan berbicara yang jelas dan persuasif.
    • Keterampilan mendengarkan aktif dan bertanya pertanyaan yang relevan.
  3. Identifikasi Kebutuhan Pelanggan:
    • Cara mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan pelanggan.
    • Menyusun pertanyaan yang relevan untuk memahami masalah pelanggan.
  4. Penyampaian Nilai Tambah:
    • Bagaimana menjelaskan nilai tambah produk atau jasa kepada pelanggan.
    • Mengkaitkan fitur dengan manfaat yang relevan bagi pelanggan.
  5. Keterampilan Negosiasi:
    • Teknik negosiasi yang efektif untuk mencapai kesepakatan yang menguntungkan.
    • Cara menangani penolakan atau keberatan pelanggan.
  6. Teknik Penutupan Penjualan:
    • Berbagai teknik untuk menutup penjualan secara efektif.
    • Mengetahui kapan saat yang tepat untuk mengajukan penawaran atau mengonfirmasi pesanan.
  7. Membangun Hubungan Pelanggan:
    • Strategi untuk membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan.
    • Cara menjaga kontak dan menjalani layanan pelanggan yang baik.
  8. Manajemen Waktu dalam Penjualan:
    • Bagaimana mengelola waktu dengan efisien untuk mengoptimalkan proses penjualan.
    • Prioritasi tugas dan pelanggan yang potensial.
  9. Pelatihan Pemecahan Masalah:
    • Keterampilan dalam mengatasi tantangan dan masalah yang muncul selama proses penjualan.
    • Kemampuan untuk menawarkan solusi yang sesuai.
  10. Pengukuran dan Analisis Kinerja Penjualan:
    • Bagaimana mengukur dan menganalisis kinerja penjualan.
    • Menetapkan tujuan dan mengidentifikasi area perbaikan.

PESERTA TRAINING PRODUK ATAU JASA BATAM

  • Tenaga Penjualan.
  • Sales Managers.
  • Pemilik Bisnis.
  • Tim Pemasaran.
  • Calon Penjual.

Pemateri/ Trainer pelatihan 7 langkah penjualan untuk orang penjualan bali

Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini.

Metode pelatihan produk atau jasa lombok

Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami.  Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.

Lokasi pelatihan kebutuhan pelanggan medan

Training ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok dan juga kota Batam. Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami.

Jadwal Training Terbaru di Tahun 2024

Januari : 10-11 Januari 2024
Februari : 7-8 Februari 2024
Maret : 7-8 Maret 2024
April : 18-19 April 2024
Mei : 16-17 Mei 2024
Juni : 6-7 Juni 2024
Juli : 11-12 Juli 2024
Agustus : 22-23 Agustus 2024
September : 12-13 September 2024
Oktober : 10-11 Oktober 2024
November : 7-8 November 2024
Desember : 5-6 Desember 2024

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Investasi training kebutuhan pelanggan kuala lumpur tahun 2024 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpack (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.