PELATIHAN FUNDAMENTALS OF MARKETING MANAGEMENT
DESKRIPSI TRAINING FUNDAMENTALS OF MARKETING MANAGEMENT
Pelatihan Fundamentals of Marketing Management, atau Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran, sangat penting dalam konteks bisnis moder
Dengan demikian, Fundamentals of Marketing Management menjadi landasan yang kuat untuk mengoptimalkan performa pemasaran, meningkatkan keunggulan kompetitif, dan mencapai tujuan bisnis.
TUJUAN TRAINING DASAR-DASAR MANAJEMEN PEMASARAN
- Memahami Konsep Dasar Pemasaran.
- Meningkatkan Kemampuan Perencanaan Pemasaran.
- Mengidentifikasi Peluang Pasar.
- Memahami Perilaku Konsumen.
MATERI TRAINING SEGMENTASI PASAR
- Pengenalan Pemasaran:
- Konsep dasar pemasaran
- Peran pemasaran dalam bisnis
- Segmentasi Pasar:
- Segmentasi pasar dan targeting
- Profil pelanggan
- Penentuan Harga:
- Strategi penetapan harga
- Metode penetapan harga
- Produk dan Pengembangan Produk:
- Pengelolaan produk
- Pengembangan produk dan inovasi
- Distribusi (Distribusi Fisik dan Saluran Distribusi):
- Saluran distribusi
- Manajemen rantai pasokan
- Distribusi fisik
- Promosi:
- Strategi promosi
- Periklanan, promosi penjualan, dan humas
- Perilaku Konsumen:
- Proses keputusan pembelian
- Faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen
- Manajemen Merek:
- Arti penting merek
- Strategi pengelolaan merek
- Penelitian Pemasaran:
- Metode penelitian pemasaran
- Penggunaan data penelitian untuk pengambilan keputusan
- Analisis dan Pengukuran Kinerja Pemasaran:
- Pengukuran ROI (Return on Investment) pemasaran
- Metrik kinerja pemasaran
PESERTA TRAINING SEGMENTASI PASAR BATAM
- Manajer Pemasaran.
- Staf Pemasaran.
- Pemilik Usaha.
- Mahasiswa dan Pelajar.
Pemateri/ Trainer Pelatihan Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran Lombok
Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini.
Metode Pelatihan Segmentasi Pasar Kuala Lumpur
Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami. Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.
Lokasi Pelatihan Dasar Pemasaran Medan
Training ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok dan juga kota Batam. Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami.
Jadwal Training Terbaru di Tahun 2024
Januari : 16-17 Januari 2024
Februari : 13-14 Februari 2024
Maret : 5-6 Maret 2024
April : 24-25 April 2024
Mei : 21-22 Mei 2024
Juni : 11-12 Juni 2024
Juli : 16-17 Juli 2024
Agustus : 20-21 Agustus 2024
September : 17-18 September 2024
Oktober : 8-9 Oktober 2024
November : 12-13 November 2024
Desember : 17-18 Desember 2024
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Investasi Training Dasar Pemasaran Bali tahun 2024 ini :
Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.