TRAINING COMPLETED STAFF WORK

TRAINING PROFESIONALITAS & KUALITAS KERJA

TRAINING PEMBERDAYAAN KUALITAS KARYAWAN PERUSAHAAN

training Aplikasi Completed Staff Work di jakarta

training COMPLETED STAFF WORK,pelatihan COMPLETED STAFF WORK,training COMPLETED STAFF WORK Batam,training COMPLETED STAFF WORK Bandung,training COMPLETED STAFF WORK Jakarta,training COMPLETED STAFF WORK Jogja,training COMPLETED STAFF WORK Malang,training COMPLETED STAFF WORK Surabaya,training COMPLETED STAFF WORK Bali,training COMPLETED STAFF WORK Lombok,pelatihan COMPLETED STAFF WORK Batam,pelatihan COMPLETED STAFF WORK Bandung,pelatihan COMPLETED STAFF WORK Jakarta,pelatihan COMPLETED STAFF WORK Jogja,pelatihan COMPLETED STAFF WORK Malang,pelatihan COMPLETED STAFF WORK Surabaya,pelatihan COMPLETED STAFF WORK Bali,pelatihan COMPLETED STAFF WORK Lombok

DESKRIPSI
Completed   Staff  Work  adalah  suatu  metode  yang  digunakan  untuk
memberikan   informasi  kepada  para  pengambil  keputusan  yang  akan
memaksimalkan  nilai karyawan dalam sebuah perusahaan atau organisasi.
Metode  yang digunakan nantinya akan dapat mendukung pemecahan masalah
dan   model   analitis,  serta  digunakan  untuk  memberdayakan  semua
staff/karyawan dalam sebuah perusahaan.

Hal  ini  mendorong para profesional untuk meningkatkan kualitas kerja
mereka  dan memberikan output yang terbaik dalam perusahaan/organisasi
mereka.  Program  ini  dirancang  untuk  memberikan  para  profesional
pengetahuan  mengenai  metode ini dimana akan dihadapkan pada berbagai
studi kasus yang harus diselesaikan.

Materi
* What is staff work and who does it ?
* What is the doctrine of Completed Staff Work ?
* The process and standards for Completed Staff Work ?
* 4 Stages in Completed Staff Work
* Advantages to implement Completed Staff Work
* Factors that cause staff not consistent to do Completed Staff Work
* Frame work for analytical thinking
* Convergent and divergent thinking
* “Plan, Do, Check, Act” model
* Chunking technique for grouping information
* Time management & setting priorities
* Problem solving questions

PESERTA
Executive secretaries, administrative assistants and all employees who
function in staff role

METODE
Presentation; Discussion; Case Study; Evaluation; Pre test & Post Test

Jadwal pustraindo.co.id tahun 2023 :

Batch 1 : 24 – 26 Januari 2023

Batch 2 : 14 – 16 Februari 2023

Batch 3 : 20 – 23 Maret 2023

Batch 4 : 4 – 6 April 2023

Batch 5 : 15 – 17 Mei 2023

Batch 6 : 26 – 28 Juni 2023

Batch 7 : 17 – 19 Juli 2023

Batch 8 : 14 – 16 Agustus 2023

Batch 9 : 25 – 27 September 2023

Batch 10 : 10 – 12 Oktober 2023

Batch 11 : 7 – 9 November 2023

Batch 12 : 5 – 7 Desember 2023

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan pustraindo.co.id:

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)

Investasi Pelatihan tahun 2023 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Technorati Tags: training reviu kertas kerja,temuan audit dan teknik penulisan laporan hasil audit yang efektif pasti jalan,training review kertas kerja pasti jalan,training teknik penulisan laporan hasil audit pasti jalan,training penyusunan laporan hasil audit pasti jalan,pelatihan reviu kertas kerja,pelatihan review kertas kerja pasti running