TRAINING BECOMING A STAR EMPLOYEE

TRAINING STAR EMPLOYEE

TRAINING CORRECT WORKING MINDSET

training BECOMING A STAR EMPLOYEE,pelatihan BECOMING A STAR EMPLOYEE,training BECOMING A STAR EMPLOYEE Batam,training BECOMING A STAR EMPLOYEE Bandung,training BECOMING A STAR EMPLOYEE Jakarta,training BECOMING A STAR EMPLOYEE Jogja,training BECOMING A STAR EMPLOYEE Malang,training BECOMING A STAR EMPLOYEE Surabaya,training BECOMING A STAR EMPLOYEE Bali,training BECOMING A STAR EMPLOYEE Lombok,pelatihan BECOMING A STAR EMPLOYEE Batam,pelatihan BECOMING A STAR EMPLOYEE Bandung,pelatihan BECOMING A STAR EMPLOYEE Jakarta,pelatihan BECOMING A STAR EMPLOYEE Jogja,pelatihan BECOMING A STAR EMPLOYEE Malang,pelatihan BECOMING A STAR EMPLOYEE Surabaya,pelatihan BECOMING A STAR EMPLOYEE Bali,pelatihan BECOMING A STAR EMPLOYEE Lombok

Statistik mengatakan: “dalam sebuah organisasi, biasanya ada sekitar 10% karyawan yang tergolong deadwood (payah!), sekitar 80% lainnya tergolong “so-so” (biasa aja!) dan hanya 10% yang termasuk STAR (langka!) “

Padahal, ada sebuah rumusan penting:

KARYAWAN STAR = CUSTOMER PUAS = PROFIT TINGGI!

Banyak organisasi yang berharap mereka bisa merekrut karyawan star itu. Memang bisa, tapi alangkah langkanya mendapatkan karyawan star itu. Belum lagi ditambah kompetisi yang begitu tinggi. Makanya karyawan star perlu dilatih, perlu dibenahi ataupun dikembangkan. Workshop 2 hari inilah yang akan menjadi jawabannya!

INI BUKANLAH WORKSHOP ASBUN (ASAL BUNYI!)

Berpuluh-puluh manager dan eksekutif telah diwawancarai.  Surveynya dilakukan hampir lebih dari dua tahun. Semuanya demi menjawab sebuah pertanyaan penting: APA RAHASIA MENJADI KERYAWAN SUKSES YANG BISA MEMBAWANYA SAMPAI KE JENJANG KARIR TERTINGGI DI PERUSAHAAN?

Nah, selama bertahun-tahun pula, hasil survey ini telah dibagikan dalam seminar-seminar yang sangat ekslusif di berbagai perusahaan nasional dan multinasional.

Kini, Anthony Dio Martin, The Best EQ Trainer bersama timnya akan menyelenggarakan workshopa untuk melatih Anda maupun tim Anda menciptakan THE STAR EMPLOYEE. Hanya dalam waktu dua hari Anda akan menyerap informasi dari para karyawan yang sukses meniti karirnya. Bagi mereka dibutuhkan waktu bertahun-tahun jatuh dan bangun untuk menjadi karyawan terbaik.

APA SAJA YANG AKAN DIPELAJARI?
* Organisasi berubah, apakah mentalitas Anda bisa menyesuaikan? (Personal Change System)
* The Correct Working Mindset
* Mentalitas Pemburu vs Petani (mengapa pebisnis lebih sukses, apa rahasia mereka yang bisa diterapkan ditempat kerja?)
* Spirit Intrapreneurship: bangun semangat entrepreneur, tanpa harus bikin bisnis sampingan, atau “mengkhianati” organisasi
* Membangun ‘sense of ownership’, ‘sense of belonging’ & ‘sense of pride’ dalam kerja
* Membangun Personal Mastery (hukum 10.000 jam vs hukum Parkinson)
* Bagaimana menaikkan Personal Contribution yang bisa berdampak pada nasib ‘kesejahteraan’ karyawan
* Menjadi pribadi yang CANI (Continuous and Neverending Improvement)
* Bagaimana memetakan ulang job description Anda dengan semangat Multpreneurship
* Kenali 3 tipe tim: hiu, tuna, lumba&lumba. Anda termasuk yang mana? Bagaimana jadi pemain tim yang didambakan?
* Bagaimana menjadi professional yang hasilnya tidak dikenalikan oleh kondisi mood-nya? Bagaimana jadi karyawan yang cerdas emosi?
* Bagaimana belajar dari orang sukses yang antusias dengan pekerjaannya? How to have FUN at work?

APA SAJA BONUS TAMBAHANNYA?
Selain materi yang up to date dan aplikatif, Anda juga akan mendapatkan beberapa bosnus dan keuntungan dari workshop ini berupa:
* CD “Becoming A Star Employee”
* Buku pegangan praktis “Becoming A Star Employee”
* Post Training Reminder “Becoming A Star Employee”

TRAINER & FASILITATOR WORKSHOP:
1. Anthony Dio Martin

* Dijuluki THE BEST EQ TRAINER INDONESIA. Penulis buku-buku best seller, seorang motivator, coach serta ahli psikologi, pemandu  acara pengembangan pribadi di jaringan smartfm serta pemandu acara motivasi di TV Excellent.

2. Max Sandy

* Master Trainer yang diakui secara international. Co-author buku bestseller, hypnotherapist serta fasilitator bersertifikasi Six Seconds International

3. Dian Mardi Riupassa

* Senior Trainer HR yang berlisensi professional trainer international serta fasilitator bersertifikasi Six Seconds International

Yang jelas, dalam workshop ini, Anda maupun tim Anda akan dilatihkan teknik mengembangkan 7 disiplin (Personal Mastery, Personal Contribution, Personal Learning, Personal Multipreneruship, Team Mentality, Emotional Mastery serta Personal Enthusiasm) untuk menjadi STAR EMPLOYEE.

 

Jadwal pustraindo.co.id tahun 2024 :

Bacth 1 : 16 -17 Januari 2024
Bacth 2 : 13 – 14 Februari 2024
Bacth 3 : 5 – 6 Maret 2024
Bacth 4 : 24 – 25 April 2024
Bacth 5 : 21 – 22 Mei 2024
Bacth 6 : 11 – 12 Juni 2024
Bacth 7 : 16 – 17 Juli 2024
Bacth 8 : 20 – 21 Agustus 2024
Bacth 9 : 17 – 18 September 2024
Bacth 10 : 8 – 9 Oktober 2024
Bacth 11 : 12 – 13 November 2024
Bacth 12 : 17 – 18 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

 

Lokasi Pelatihan pustraindo.co.id:

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)

 

Investasi Pelatihan tahun 2024 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Pendaftaran Training

Tingkatkan keterampilan untuk mendukung karier Anda sekarang! Segera daftar untuk pelatihan unggulan di Pustraindo. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengembangkan diri Anda dan menjadi ahli di bidang Anda. Daftar sekarang dan raih sukses bersama kami hubungi Marketing Pustraindo melalui WA  081218600928