TRAINING TNA (TRAINING NEED ANALYSIS)

TRAINING ANALISA KEBUTUHAN TRAINING

TRAINING KEBUTUHAN PELATIHAN

training kebutuhan program training di jakarta

tna (training need analysis)

Description:
Training ini akan memberikan pengetahuan bagaimana cara kita melakukan analysis tentang kebutuhan training dalam organisasi kita, hal ini sangat bermanfaat dalam rangka melakukan efisiensi dan efektivitas penyelenggaraan training, sehingga perusahaan dapat merasakan, penurunan cost, kemanfaatan training yang diselenggarakan, meningkatkan ketepatan pemilihan jenis training yang diselenggarakan dst.

Sylabus:
1. Introduction
2. Definition of TNA
3. TNA is a tool to define of gaps
4. Future performent
5. Challengges in TNA
6. TNA between Before and after
7. New skill, knowledge,  and attitued on TNA
8. Training need
9. Knowledge, Training, ability in TNA
10. Why do training need analysis
11. Benefit of TNA
12. Characters of the good TNA
13. Types of TNA
14. Organization Trigger of TNA
15. Translatting TNA to action

* The key Steps  ( planning, collecting data, define of training need, define objective oftraining, define methodes of training, Scheduling, define place for implementing, Evaluation, Measuring ROTI)
* The  Methodes of Collecting data
* Reviewing the documents
* Discussiont with relevant stake holders
* Discussiont with relevant bodies
* Setting SMART target
* Prioratising training need

TRAINER :
Drs, Apt Herman Ranu Wiharjo MBA, Ph.D
Adalah lulusan Pharmacist Airlangga University, New Haven University Connecticut USA (1997-MBA, Health Care Management), North Central University, Arizona, USA (2000-Ph.D, Human Resources Management). Beliau berpengalaman lebih dari 15 tahun sebagai consultant coaching and teaching and operational consultation related to Quality Management System, Human Resources Management and Business include ISO ( training, sertification ) all type, Quality Management System, and Project Management, Leaderhip in quality, TNA, Compensation and Benefit Analysis, Customer service excellence training and Total Quality Management (TQM) etc, for Government Dept, and Privat, Indonesia, until now. Pada For Bank Indonesia, Mid Plazza, Kino, Summarecon, Mining Company, Bank Mega, Soho pharmaceutical company, Electronik city, Mandiri Bank, DPRD, Mendikbud, Sekolah Negeri, Puskesmas, Rumah Sakit, dll.

Jadwal pustraindo.co.id tahun 2023 :

Batch 1 : 24 – 26 Januari 2023

Batch 2 : 14 – 16 Februari 2023

Batch 3 : 20 – 23 Maret 2023

Batch 4 : 4 – 6 April 2023

Batch 5 : 15 – 17 Mei 2023

Batch 6 : 26 – 28 Juni 2023

Batch 7 : 17 – 19 Juli 2023

Batch 8 : 14 – 16 Agustus 2023

Batch 9 : 25 – 27 September 2023

Batch 10 : 10 – 12 Oktober 2023

Batch 11 : 7 – 9 November 2023

Batch 12 : 5 – 7 Desember 2023

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan pustraindo.co.id:

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)

Investasi Pelatihan tahun 2023 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Technorati Tags: training reviu kertas kerja,temuan audit dan teknik penulisan laporan hasil audit yang efektif pasti jalan,training review kertas kerja pasti jalan,training teknik penulisan laporan hasil audit pasti jalan,training penyusunan laporan hasil audit pasti jalan,pelatihan reviu kertas kerja,pelatihan review kertas kerja pasti running