TRAINING THE SECRETS FOR SELLING TO THE SUBCONSCIOUS MIND

TRAINING INTRODUCING THE BUYING BRAIN

TRAINING MENDESAIN PRODUK KONSEP

training marketing dan penjualan di jakarta

the-secrets-for-selling-to-the-subconscious-mind-rahasia-menjual-kepada-pikiran-bawah-sadar

Trainer : Dr. Dwi Suryanto, MM., Ph.D.

Sebanyak  95%  keputusan  yang  kita ambil, dibuat dalam pikiran bawah
sadar kita (subconscious mind).

Melihat   fakta   ini,   perusahaan-perusahaan  terbesar  dan  canggih
menerapkan  berbagai  kemajuan  mutakhir  di bidang neuroscience untuk
membangun   brands,  menciptakan  produk,  desain  kemasan,  marketing
campaigns, store environments, dan lebih banyak lagi.

Kesemuanya  itu  dirancang  untuk secara kuat menarik dan mempengaruhi
pikiran kita.

Dalam  pelatihan  the  Secrets for Selling to the Subconscious Mind
ini,  dibahas  bagaimana penelitian di bidang neuroscience memiliki
dampak  terhadap  bagaimana  kita  membuat,  membeli,  menjual  dan
menikmati segalanya.

Pelatihan   ini   juga   menggali  lebih  dalam  tentang  bagaimana
menerapkan  ilmu  pengetahuan  baru  ini  untuk  mempertinggi taraf
kehidupan pelanggan.

Pelatihan ini memberi anda kunci untuk:
* Mendesain  produk  konsep, desain, prototype, dan formulasi produk
yang sifatnya brain-friendly
* Bagaimana  mendesain  harga,  kemasan,  periklanan,  dan  in-store
marketing yang efektif
* Bagaimana    membangun   stronger   brands   yang   bisa   menarik
pelanggan-pelanggan yang loyal

Pelatihan the Secrets for Selling to the Subconscious Mind

Otak  anda,  dan  otak  pelanggan  anda  umurnya  sudah 100.000 tahun.
Keahlian  dan  fungsi  dasarnya  masih sama ketika otak itu berkembang
untuk bertahan hidup beberapa millennium yang lalu.

Ketika otak kita yang ‘modern’ ini menghadapi tantangan hidup abad 21,
ia masih berfungsi seperti otak kita ribuan tahun lalu.

Ketika otak kita melakukan ‘navigasi’ terhadap hidup sehari-hari, otak
kita ini seperti puncak gunung es. Sebagian besar keputusan terjadi di
bawah permukaan air.

Pikiran  sadar  kita hanya berkontribusi sekitar 5% terhadap keputusan
yang  kita  ambil  dalam  hidup.  Pikiran bawah sadar yang membuat 95%
keputusan bagi kita.

Ketika  berevolusi, mengumpulkan makanan dan bahan bakar adalah tujuan
utama  kita.  Inilah  mengapa,  pada dasarnya, ketika kita berbelanja,
adalah  aktivitas primitis kita. Inilah contoh-contoh apa yang terjadi
pada otak kita ketika kita berbelanja.
* Otak anda takut terhadap beberapa toko tertentu.

Pikiran  sadar tidak tahu hal itu, tapi pikiran bawah sadar menganggap
bahwa sudut-sudut yang tajam dari toko itu dianggap sebagai ancaman.

Setiap  kali  anda  mendorong kereta belanja anda, pikiran bawah sadar
akan memonitor terus jangan-jangan ujung yang tajam membahayakan anda.

Retailer  yang  smart  menyadari  hal itu dan membuat ujung-ujung toko
menjadi lebih lengkung dan yang berujung runcing sudah diperhalus akan
lebih bisa menarik otak untuk berbelanja.
* Terlalu banyak terhadap satu hal membuat otak anda ‘buta’.

Repetition  blindness”  langsung  beraksi  ketika  kita melihat begitu
banyak barang dari obyek yang sama.

Pikirkan   ketika   anda  melihat  kesamaan  kotak  pasta  gigi.  Sama
ukurannya,  warna,  dan gambar grafiknya. Ketika menghadapi yang serba
sama ini, otak kita akan mencari perbedaan.

Jika  kita tidak bisa menemukan variasi, kita akan menganggap semuanya
sama,  tidak  peduli  merk atau kemasan dari produk yang berbeda-beda.
Ini  pula  yang  mengakibatkan  kita tidak bisa melihat pohon-pohonnya
ketika kita melihat hutan.

Di tengah ‘lautan’ yang sama, produsen yang smart akan mengemas produk
mereka  sedemikian  rupa  sehingga  ia begitu ‘mencolok atau menonjol’
dari rak-rak di supermarket.
* Lelaki  dan perempuan ternyata di ‘hard-wired’ yang berbeda ketika
mereka  berbelanja.  Laki-laki  berbelanja  untuk  mencari target.
Perempuan   berbelanja   untuk   mencari   ‘landmarks.’  Perempuan
mengeksploari teritori, sedangkan laki-laki membuat peta.
* Asal adalah penting. Otak suka melihat sumber dari produk yang ada
di  dalam  kemasan. Otak kita menghargai gambar sapi yang ada pada
produk susu, dan gambar anggur pada botol-botol anggur.

Itu  adalah  sebagian  kecil  dari  fenomena  pikiran bawah sadar yang
dibahas dalam pelatihan ini.

Materi Pelatihan:

* Introducing the Buying Brain
* $1 Trillion to Persuade the Brain
* Neuromarketing Technology
* Your Customer’s Brain Is 100,000 Years Old
* The Primal Brain in the Modern World
* The Five Senses and the Buying Brain
* The Boomer Brain Is Buying
* The Female Brain Is Buying
* Learning about the Female Brain
* Neuromarketing and Baby Care Products
* Spending Power of Moms
* The Empathic Brain Is Buying
* Neuromarketing Measures and Metrics
* The Consumer Journey Framework
* The Buying Brain and Brands
* The Buying Brain and Products
* The Buying Brain and Packaging
* The Buying Brain in the Aisle
* The Buying Brain and Advertising

Jadwal pustraindo.co.id tahun 2023 :

Batch 1 : 24 – 26 Januari 2023

Batch 2 : 14 – 16 Februari 2023

Batch 3 : 20 – 23 Maret 2023

Batch 4 : 4 – 6 April 2023

Batch 5 : 15 – 17 Mei 2023

Batch 6 : 26 – 28 Juni 2023

Batch 7 : 17 – 19 Juli 2023

Batch 8 : 14 – 16 Agustus 2023

Batch 9 : 25 – 27 September 2023

Batch 10 : 10 – 12 Oktober 2023

Batch 11 : 7 – 9 November 2023

Batch 12 : 5 – 7 Desember 2023

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan pustraindo.co.id:

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)

Investasi Pelatihan tahun 2023 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Technorati Tags: training reviu kertas kerja,temuan audit dan teknik penulisan laporan hasil audit yang efektif pasti jalan,training review kertas kerja pasti jalan,training teknik penulisan laporan hasil audit pasti jalan,training penyusunan laporan hasil audit pasti jalan,pelatihan reviu kertas kerja,pelatihan review kertas kerja pasti running