TRAINING TELEMARKETING SKILLS FOR PROPERTY COMPANY

TRAINING TELEMARKETING SKILLS

TRAINING KEMAMPUAN PEMASARAN

training telemarketing di jakarta

telemarketing skills for property company

Pengantar
* Telemarketing tidak semudah yang terlihat.
* Telemarketing terkait dengan berbicara dengan seseorang melalui tilpon yang anda tidak ketahui serta mencoba meyakinkan mereka untuk membeli suatu produk, pelayanan, atau menjadi anggota dari sesuatu yang ditawarkan.
* Berbagai kesempatan, telemarketers gagal karena mereka tidak mengetahui pekerjaan dengan baik.

Apa yang Akan Dipelajari?
* Determination of potential client needs
* Understanding the selling process
* Talking the customer’s language
* Avoiding common sales mistakes
* Maximizing effectiveness of customer interaction

Tujuan
Meningkatkan ketrampilan telemarketer yang profesional dengan penerapan teknik, kiat, dan praktek role-play keadaan yang sesunggunguhnya dan spesifik untuk industri property.

Peserta yang Dianjurkan
Telesales – Telemarketers – Sales Managers – Sales Reps – Sales Team leaders

Metode
* Lecture yang interaktif dan partisipatif;
* Diskusi kelompok;
* Studi Kasus;
* Role-play;
* Pembahasan Insight
* Pragmatis dan  “what will work”
* Disampaikan oleh Master Trainer yang berpengalaman dalam sales &marketing

Topik Bahasan
Bagian 1 – Communication Skills
* Spoken communication
+ Improving the effectiveness of communication
+ Structure of communication
+ Questioning techniques

* Listening Skills
+ Passive Listening
+ Active listening
+ Reflective Listening

* Telephone Etiquette
+ Ways to make a Good First Impression
+ Effective Call Handling
+ Key Phases of an Outbound/Inbound Call
+ Hold Procedure
+ Dead Air
+ Using the Right Tone of Voice
+ Tips for Good Telephone Etiquette
+ Forbidden Phrases

* Non-Verbal Communication
+ Using non-verbal encouragement over the telephone
+ Tips on body language over the telephone

Bagian 2 – Selling Skills
* How to be prepared
* The importance of personal planning
* The difference between telephone sales, telemarketing and telephone research
* The importance of the first 15 seconds
* Good times, bad times, unexpected times – which is best?
* Key words and phrases
* Structuring the call
* Getting past the gate-keeper
* Positive reinforcement
* Establishing needs
* Building a case

* Overcoming objections
+ Listening – the forgotten art
+ How to recognise buying signals
+ Tracking the decision maker
+ Closing techniques
* Dealing with different kinds of customers
+ Angry customers
+ Talkative customers
+ Gatekeepers
+ Customers who are not interested
+ Customers who are pressed for time

FASILITATOR
Bambang Haryanto
Bambang Haryato adalah instruktur dan konsultan independen serta berbagai Training Center, organisasi bisnis dan lembaga, antara lain pernah untuk BCA Group, Salim Group, Bank Tamara, Gajah Tunggal Group, Dharmala Group, Sampoerna Group, Tiga Raksa Group, Modern Group, Napan Group, Lippo Bank, Bogasari, dan Bank Artha Graha. Ia memulai karirnya dengan bekerja di berbagai hotel internasional selama empat setengah tahun, bidang sales dan pariwisata selama dua tahun sebelum menjadi dosen di Universitas Terbuka selama enam tahun. Selain menjadi dosen, ia juga bertanggung-jawab serta memimpin banyak satuan tugas untuk menyelesaikan berbagai tugas manajerial dan pengembangan dalam bidang penyelenggaraan pendidikan tinggi.

Tahun 1989, ia memulai bekerja di Divisi HRD dan Training Center BCA sebagai instruktur program-program manajemen dan pengembangan diri. Ia pernah menjadi Kepala Pelaksana Harian BCA Training Center selain menjadi Koordinator Program Pengembangan Manajemen. Ia juga telah berhasil menyusun, mengembangkan dan menyelenggarakan berbagai pelatihan untuk BCA Training Center.

Tahun 1993, ia memulai karir sebagai instruktur dan konsultan yang bekerja secara mandiri untuk lebih dari tiga ratus organisasi bisnis dan lembaga. Hingga saat ini ia telah menyelesaikan dengan baik lebih dari seribu kali berbagai jenis program pelatihan dan konsultasi.

Bambang mempunyai ijasah Master of Education dari Simon Fraser University Canada (1989), Diploma III Perhotelan (1978), dan Sarjana Pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta (1983). Selain itu ia juga sering mengikuti berbagai seminar dan pelatihan yang berkaitan dengan manajemen, kepemimpinan, penjualan, pemasaran, UKM, dan pelayanan prima.

Jadwal pustraindo.co.id tahun 2023 :

Batch 1 : 24 – 26 Januari 2023

Batch 2 : 14 – 16 Februari 2023

Batch 3 : 20 – 23 Maret 2023

Batch 4 : 4 – 6 April 2023

Batch 5 : 15 – 17 Mei 2023

Batch 6 : 26 – 28 Juni 2023

Batch 7 : 17 – 19 Juli 2023

Batch 8 : 14 – 16 Agustus 2023

Batch 9 : 25 – 27 September 2023

Batch 10 : 10 – 12 Oktober 2023

Batch 11 : 7 – 9 November 2023

Batch 12 : 5 – 7 Desember 2023

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan pustraindo.co.id:

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)

Investasi Pelatihan tahun 2023 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Technorati Tags: training reviu kertas kerja,temuan audit dan teknik penulisan laporan hasil audit yang efektif pasti jalan,training review kertas kerja pasti jalan,training teknik penulisan laporan hasil audit pasti jalan,training penyusunan laporan hasil audit pasti jalan,pelatihan reviu kertas kerja,pelatihan review kertas kerja pasti running