TRAINING STRATEGI PROMOSI DAN PERIKLANAN

TRAINING STRATEGI PERIKLANAN

TRAINING STRATEGI PEMASARAN

training promosi dan periklanan di jakarta

strategi-promosi-dan-periklanan

Tidak   peduli   seberapa   hebatnya  produk  kita,  bila  tanpa  kita
promosikan, maka tidak akan banyak artinya bagi perusahaan kita. Orang
sering  mengatakan,  jika  produk  kita bagus, maka adalah ‘dosa’ jika
kita tidak promosikan produk itu secara gencar…

Ketika akan melakukan promosi, pasti muncul pertanyaan berikut:
* Apa media yang akan kita pakai untuk promosi?
* Seberapa efektif media tersebut untuk mempromosikan produk kita?
* Bagaimana menghubungi orang-orang di media masa?
* Bagaimana  menyusun  pesan  yang  bisa  membuat orang tertarik dan
membeli produk kita (copywriting)
* Berapa biaya untuk masing-masing media itu?
* Adakah  cara yang praktis agar kita bisa mempromosikan produk kita
secara murah namun tetap efektif?

Pelatihan  Strategi  Promosi  dan  Periklanan  akan  membekali peserta
dengan  berbagai  jawaban  dari  pertanyaan itu dan pelatihan ini akan
mengajak  peserta  untuk bisa berkomunikasi secara efektif baik secara
lisan maupun tertulis.

Ketika  kita  akan  mempromosikan produk melalui media massa, hal yang
berat  adalah  pada bagaimana menyusun kata-kata, kalimat-kalimat yang
bisa membuat promosi itu efektif.

Pelatihan  ini akan mengajak peserta untuk menyelami berbagai strategi
yang  paling  sukses,  proven  yang  telah diterapkan oleh para direct
marketer kelas dunia. Peserta akan belajar bagaimana menyusun kalimat,
pesan  yang membuat pembacanya ‘terpeleset’ dan kemudian untuk membaca
pesan kita…yang kemudian tertarik untuk membeli produk kita.

Pelatihan  Strategi  Promosi  dan Periklanan juga akan membawa peserta
untuk  mengenali body language. Pernahkah anda melihat iklan dan tanpa
terasa  kita jadi benci kepada iklan itu? Pernahkah kita melihat iklan
dan  kita  tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh artis yang ada
dalam iklan itu?

Itu  semua  karena body language mereka tidak sesuai dengan pesan yang
disampaikan.  Ketika  kita antusias, maka tangan kita akan aktif, kita
akan    ‘defy’   gravitasi   sehingga   gerakan   kita   akan   terasa
ringan…mengambang…  Jadi  ketika  seorang  artis  menceritakan  dengan
gembira  terhadap  hebatnya  suatu  produk, tangannnya harus banyak ke
atas,  langkahnya harus ringan…seolah gravitasi tidak berarti baginya.
Jika    langkahnya    kelihatan    berat…maka    berarti   dia   tidak
bergembira…berarti   apa   yang   dikatakannya   tidak  sesuai  dengan
kenyataan…akibatnya  pemirsa  bisa mendeteksi kebohongan itu dan tidak
membeli produk tersebut.

Walaupun Pelatihan  Strategi  Promosi  dan  Periklanan  dalam waktu
singkat,   pelatihan  ini  akan  mengusung  inti-inti  konsep  body
language yang mudah diterapkan dalam dunia media.

OUTPUT PELATIHAN:

Setelah  mempelajari dan menerapkan apa yang diajarkan dalam pelatihan
ini, peserta akan:
* Mampu  untuk memilih media yang tepat untuk kegiatan marketing dan
selling
* Mampu mengevaluasi efektivitas masing-masing media
* Mampu  menyusun  pesan  marketing  yang efektif yang membuat orang
cenderung untuk membaca pesan itu sehingga diharapkan pembaca akan
membeli produk kita
* Mampu memanfaatkan Pers Release secara praktis untuk mempromosikan
produk kita
* Mampu  memanfaatkan  media internet untuk mempertinggi efektivitas
promosi
* Mampu  mengenali  dasar-dasar body language yang bisa dimanfaatkan
dalam media promosi
* Mampu  untuk  bicara  di muka umum dengan meyakinkan. Peserta akan
praktek untuk bicara di muka umum…

Materi Pelatihan Strategi Promosi dan Periklanan:

* Mempelajari keunggulan dan kelemahan berbagai media yang ada mulai
dari koran, majalah, televisi dan internet
* Mempelajari  efektivitas  masing-masing  media termasuk pengukuran
efektivitas promosi
* Mengenali  tipe-tipe promosi, mulai dari advertorial, iklan hingga
pers release
* Mempelajari  bagaimana  menulis  pers  release  yang  efektif  dan
membuat orang mau membacanya
* Mempelajari   teknik   memanfaatkan  internet  untuk  mempertinggi
efektivitas  promosi.  Mulai  dari konsep SEO, Alexa hingga Social
Media
* Mempelajari   bagaimana   menentukan   tema  /  konsep  yang  akan
ditampilkan di media masa
* Mempelajari  peran  sesungguhnya  dari  gambar-gambar  yang ada di
dalam iklan
* Mempelajari  bagaimana menciptakan perfect buying enviroment dalam
iklan anda
* Mempelajari  bagaimana  memanfaatkan  slipery  slide  yang membuat
orang membaca tulisan / iklan anda
* Mempelajari  bagaimana menanamkan seed of curiosity sehingga orang
akan ‘tergiur’ untuk membaca iklan anda
* Mempelajari bagaimana memanfaatkan The Psychological Triggers yang
membuat  iklan  anda  bisa dipercaya, dianggap jujur, dan harganya
cocok
* Mempelajari  teknik  terobosan  untuk  bisa  bicara  di depan umum
dengan penuh percaya diri
* Mempelajari  dasar-dasar  body  language, mulai dari body language
kaki, torso, tangan hingga wajah
* Mempelajari  sikap badan yang mudah diartikan. Contoh, ketika kita
tidak  suka,  maka kita akan condong menjauh dari orang yang tidak
kita sukai…

Jadwal pustraindo.co.id tahun 2023 :

Batch 1 : 24 – 26 Januari 2023

Batch 2 : 14 – 16 Februari 2023

Batch 3 : 20 – 23 Maret 2023

Batch 4 : 4 – 6 April 2023

Batch 5 : 15 – 17 Mei 2023

Batch 6 : 26 – 28 Juni 2023

Batch 7 : 17 – 19 Juli 2023

Batch 8 : 14 – 16 Agustus 2023

Batch 9 : 25 – 27 September 2023

Batch 10 : 10 – 12 Oktober 2023

Batch 11 : 7 – 9 November 2023

Batch 12 : 5 – 7 Desember 2023

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan pustraindo.co.id:

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)

Investasi Pelatihan tahun 2023 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Technorati Tags: training reviu kertas kerja,temuan audit dan teknik penulisan laporan hasil audit yang efektif pasti jalan,training review kertas kerja pasti jalan,training teknik penulisan laporan hasil audit pasti jalan,training penyusunan laporan hasil audit pasti jalan,pelatihan reviu kertas kerja,pelatihan review kertas kerja pasti running