TRAINING PROFESSIONAL & EFFECTIVE SECRETARY

TRAINING PROFESSIONAL SECRETATY

TRAINING EFFECTIVE SECRETARY

training secretary di jakarta

professional & effective secretary

Course Instructors
Ani Wijaya, MM., Dra.,Psi.. Mrs
Praktisi yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun diberbagai perusahaan multi nasional al. Haga Bank, Pt. Cipta Kreasitama Mandiri (Cipta Consult), PT. Novell Pharmaceutical Company (manufacturing & marketing, PT. Royal Doulton (manufacturing). Semenjak 11 tahun terakhir sebagai Trainer Associate dengan beberapa Training Institutions, dan telah memberikan banyak sekali training yang berkaitan dengan pengelolaan, pemberdayaan dan pengembangan SDM al. Competency Based HR Management (CBHRM, Human Resources Management,Etika & Etiket Professional, Time Management, Effective Leadership, Creative Thinking dll. Kualifikasi narasumber akan menjamin mutu dari training ini dimana knowledge, skill dan pengalaman empirisnya akan di-transform kepada peserta secara mendalam dan detailed.

Pendahuluan:
Sekretaris profesional, tidak hanya menyangkut kemampuan untuk menampilkan diri secara profesional, tetapi juga beberapa skill manajemen dasar yang bisa membantu sekretaris untuk berperan secara optimal, diantaranya manajemen waktu dan komunikasi.

Mengingat sebagian besar dari pekerjaan sekretaris adalah hal-hal yang tak terduga dan harus dikerjakan dengan baik, maka dalam pelatihan ini akan memberikan pemantapan sekaligus pendalaman bagi mereka yang telah memilih sekretaris sebagai profesinya serta pembekalan kemampuan-kemampuan serta tips dan trik untuk menangani semua pekerjaan secara efektif dan efisien.

Pelatihan ini juga berisi refreshing, prinsip-prinsip manajemen yang penting yang perlu dikuasai sekretaris agar bisa tampil sebagai sekretaris yang profesional dan efektif.

Manfaat Training :
Setelah mengikuti training, peserta diharapkan :
1. Memahami peran dan fungsi serta tugas-tugas seorang sekretaris sesuai dengan situasi dan kondisi Organisasi

2. Meningkatkan wawasan berpikir yang lebih luas dalam menjalankan tugas  sekretaris, secara profesional, membangun komunikasi yang efektif dan asertif,  membangun Human Relations dari semua lini serta mampu bekerja mandiri dan efisien;

3. Mampu mengenal berbagai Gaya dan Profil Pemimpin dan Kepemimpinan serta mampu bekerjasama dengannya dan dalam memanajemen atasan.

Outline
Paradigma Pentingnya Sekretaris yang Profesional
Peran dan Fungsi serta Tanggung jawab Sekretaris dalam Organisasi
Tuntutan dan Peluang Sekretaris Masa Depan
Teknik Mengenal Gaya dan Profil Pemimpin dan Rekan Kerja
Teknik Membangun Komunikasi Efektif & Asertif
Memahami Teknik Membangun Human Relations yang Baik
Effective Time Management
Filling System & Record Management
Teknik Membangun 7 Kebiasaan Efektif bagi Peran Sekretaris
Efektivitas Etika dan Pengembangan Pribadi
Teknik Mengorganisasikan Pekerjaan

Metode/Kegiatan
1. Diskusi
2. Latihan
3. Roleplay/Game

Jadwal pustraindo.co.id tahun 2023 :

Batch 1 : 24 – 26 Januari 2023

Batch 2 : 14 – 16 Februari 2023

Batch 3 : 20 – 23 Maret 2023

Batch 4 : 4 – 6 April 2023

Batch 5 : 15 – 17 Mei 2023

Batch 6 : 26 – 28 Juni 2023

Batch 7 : 17 – 19 Juli 2023

Batch 8 : 14 – 16 Agustus 2023

Batch 9 : 25 – 27 September 2023

Batch 10 : 10 – 12 Oktober 2023

Batch 11 : 7 – 9 November 2023

Batch 12 : 5 – 7 Desember 2023

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan pustraindo.co.id:

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)

Investasi Pelatihan tahun 2023 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Technorati Tags: training reviu kertas kerja,temuan audit dan teknik penulisan laporan hasil audit yang efektif pasti jalan,training review kertas kerja pasti jalan,training teknik penulisan laporan hasil audit pasti jalan,training penyusunan laporan hasil audit pasti jalan,pelatihan reviu kertas kerja,pelatihan review kertas kerja pasti running