TRAINING COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE

TRAINING INTERPERSONAL COMMUNICATION SKILLS

TRAINING POWERFULL LISTENING

training Pengembangan Kemampuan Komunikasi & Active Listening di jakarta

training COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE,pelatihan COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE,training COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Batam,training COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Bandung,training COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Jakarta,training COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Jogja,training COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Malang,training COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Surabaya,training COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Bali,training COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Lombok,pelatihan COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Batam,pelatihan COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Bandung,pelatihan COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Jakarta,pelatihan COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Jogja,pelatihan COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Malang,pelatihan COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Surabaya,pelatihan COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Bali,pelatihan COMMUNICATION SKILL FOR CUSTOMER SERVICE Lombok

Latar Belakang
Keterampilan  berkomunikasi antar pribadi mutlak dimiliki oleh petugas
pelayanan pelanggan. Dengan kemampuan berkomunikasi yang baik, petugas
dapat  mendengarkan  dengan  aktif  pesan  yang disampaikan pelanggan,
mampu  mengerti  dan  bisa  menjawab  atau  memberikan apa yang mereka
butuhkan.  Di  sisi  lain,  dengan  kemampuan berkomunikasi yang baik,
petugas   juga  dapat  menyampaikan  pesan  dengan  jelas  dan  lugas,
terhindar   dari   kesalahpahaman   bahkan   mampu  menangani  keluhan
pelanggan,  jika  terjadi. Lebih jauh, keterampilan berkomunikasi yang
baik  dapat  menciptakan  citra yang baik pula bagi perusahaan di mata
pelanggan.

Materi bahasan:
1. Pengertian Interpersonal Communications Skill
2. Powerfull listening
+ Kemauan mendengarkan (violition)
+ Memperhatikan (attending): active listening
+ Memahami  (understanding): persepsi, hambatan untuk memahami,
mengajukan pertanyaan
+ Mengingat (memory)
+ Memberi  tanggapan  (responding):  memberi saran, defensive &
supportive behaviour, memberi umpan balik (feedback)
3. Berkomunikasi secara lugas (assertiveness) kepada pelanggan
+ Perbedaan assertive, pasif, dan agresif
+ Menghargai (appreciation)
+ Mengajukan pertanyaan, Percaya diri, Memberi saran
+ Pilihan kata yang tepat
4. Keterampilan berkomunikasi dalam menghadapi keluhan pelanggan
5. Berkomunikasi dengan pelanggan melalui telepon.

Target peserta:
Petugas  pelayanan  pelanggan  dan  karyawan  lain  yang  banyak/harus
berkomunikasi dengan pelanggan, experiential learning, icebreaker.

Jadwal pustraindo.co.id tahun 2024 :

Bacth 1 : 16 -17 Januari 2024
Bacth 2 : 13 – 14 Februari 2024
Bacth 3 : 5 – 6 Maret 2024
Bacth 4 : 24 – 25 April 2024
Bacth 5 : 21 – 22 Mei 2024
Bacth 6 : 11 – 12 Juni 2024
Bacth 7 : 16 – 17 Juli 2024
Bacth 8 : 20 – 21 Agustus 2024
Bacth 9 : 17 – 18 September 2024
Bacth 10 : 8 – 9 Oktober 2024
Bacth 11 : 12 – 13 November 2024
Bacth 12 : 17 – 18 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

 

Lokasi Pelatihan pustraindo.co.id:

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)

 

Investasi Pelatihan tahun 2024 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Pendaftaran Training

Tingkatkan keterampilan untuk mendukung karier Anda sekarang! Segera daftar untuk pelatihan unggulan di Pustraindo. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengembangkan diri Anda dan menjadi ahli di bidang Anda. Daftar sekarang dan raih sukses bersama kami hubungi Marketing Pustraindo melalui WA  081218600928