TRAINING BRANDING STRATEGIC
TRAINING PERENCANAAN STRATEGI PRODUK |
|||
|
DESKRIPSI
Branding adalah suatu cara yang dilakukan oleh setiap pemilik usaha
terhadap produknya, dimana hal tersebut bertujuan untuk lebih
mengenalkan produk mereka supaya lebih dikenal masyarakat umum.
Persaingan untuk mendapatkan perhatian di benak konsumen/ calon
konsumen saat ini cukup tajam. Berbagai upaya promosi/branding
dilakukan oleh masing-masing merek untuk memenangkan hati konsumen.
Sebagai merek yang ikut berkompetisi untuk mendapatkan perhatian para
konsumen/calon konsumen, maka perlu melakukan review, sejauh mana
posisi Brand Awareness untuk produk/mereknya. Dan apakah branding yang
mereka lakukan sudah sesuai dengan jenis produk mereka.
Dalam pelatihan ini peserta akan dibekali ilmu dan pemahaman bagaimana
menciptakan dan membuat perencanaan branding yang kreatif untuk sebuah
produk sehingga bisa diterima dan berkesan bagi konsumen yang
melihatnya.
MATERI KHUSUS
1. The importance of branding
2. Develop brand objective
3. Determine brand key success factor
4. Set up branding strategy
5. Characteristics of an effective brand name
6. Steps in determining an effective brand name
7. Types of brands
8. Guidelines in creating and maintaining a strong brand
9. Brand initiation and energizing
10. Complete common brand manager responsibilities
PESERTA
Pelatihan ini sangat tepat diikuti oleh Supervisor, Manager, general
manager, Direktur dan siapapun yang ingin mengasah jiwa kepemimpinan
yang efektif secara efisien.
METODE
Presentation, discussion, Case study, Evaluation, Pre test & post test
Jadwal pustraindo.co.id tahun 2023 :
Batch 1 : 24 – 26 Januari 2023
Batch 2 : 14 – 16 Februari 2023
Batch 3 : 20 – 23 Maret 2023
Batch 4 : 4 – 6 April 2023
Batch 5 : 15 – 17 Mei 2023
Batch 6 : 26 – 28 Juni 2023
Batch 7 : 17 – 19 Juli 2023
Batch 8 : 14 – 16 Agustus 2023
Batch 9 : 25 – 27 September 2023
Batch 10 : 10 – 12 Oktober 2023
Batch 11 : 7 – 9 November 2023
Batch 12 : 5 – 7 Desember 2023
–
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Lokasi Pelatihan pustraindo.co.id:
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
- Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
- Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
Investasi Pelatihan tahun 2023 ini :
Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.
Technorati Tags: training reviu kertas kerja,temuan audit dan teknik penulisan laporan hasil audit yang efektif pasti jalan,training review kertas kerja pasti jalan,training teknik penulisan laporan hasil audit pasti jalan,training penyusunan laporan hasil audit pasti jalan,pelatihan reviu kertas kerja,pelatihan review kertas kerja pasti running