TRAINING BRANDING STRATEGIC

TRAINING PERENCANAAN STRATEGI PRODUK

TRAINING PENCIPTAAN PRODUK KREATIF SECARA EFEKTIF

training Strategi Branding Efektif Efisien di jakarta

training BRANDING STRATEGIC,pelatihan BRANDING STRATEGIC,training BRANDING STRATEGIC Batam,training BRANDING STRATEGIC Bandung,training BRANDING STRATEGIC Jakarta,training BRANDING STRATEGIC Jogja,training BRANDING STRATEGIC Malang,training BRANDING STRATEGIC Surabaya,training BRANDING STRATEGIC Bali,training BRANDING STRATEGIC Lombok,pelatihan BRANDING STRATEGIC Batam,pelatihan BRANDING STRATEGIC Bandung,pelatihan BRANDING STRATEGIC Jakarta,pelatihan BRANDING STRATEGIC Jogja,pelatihan BRANDING STRATEGIC Malang,pelatihan BRANDING STRATEGIC Surabaya,pelatihan BRANDING STRATEGIC Bali,pelatihan BRANDING STRATEGIC Lombok

DESKRIPSI
Branding  adalah  suatu  cara yang dilakukan oleh setiap pemilik usaha
terhadap   produknya,   dimana  hal  tersebut  bertujuan  untuk  lebih
mengenalkan  produk  mereka  supaya  lebih  dikenal  masyarakat  umum.
Persaingan  untuk  mendapatkan  perhatian  di  benak  konsumen/  calon
konsumen   saat  ini  cukup  tajam.  Berbagai  upaya  promosi/branding
dilakukan oleh masing-masing merek untuk memenangkan hati konsumen.

Sebagai  merek yang ikut berkompetisi untuk mendapatkan perhatian para
konsumen/calon  konsumen,  maka  perlu  melakukan  review, sejauh mana
posisi Brand Awareness untuk produk/mereknya. Dan apakah branding yang
mereka lakukan sudah sesuai dengan jenis produk mereka.

Dalam pelatihan ini peserta akan dibekali ilmu dan pemahaman bagaimana
menciptakan dan membuat perencanaan branding yang kreatif untuk sebuah
produk   sehingga  bisa  diterima  dan  berkesan  bagi  konsumen  yang
melihatnya.

MATERI KHUSUS
1. The importance of branding
2. Develop brand objective
3. Determine brand key success factor
4. Set up branding strategy
5. Characteristics of an effective brand name
6. Steps in determining an effective brand name
7. Types of brands
8. Guidelines in creating and maintaining a strong brand
9. Brand initiation and energizing
10. Complete common brand manager responsibilities

PESERTA
Pelatihan  ini  sangat tepat diikuti oleh Supervisor, Manager, general
manager,  Direktur  dan siapapun yang ingin mengasah jiwa kepemimpinan
yang efektif secara efisien.

METODE
Presentation, discussion, Case study, Evaluation, Pre test & post test

Jadwal pustraindo.co.id tahun 2023 :

Batch 1 : 24 – 26 Januari 2023

Batch 2 : 14 – 16 Februari 2023

Batch 3 : 20 – 23 Maret 2023

Batch 4 : 4 – 6 April 2023

Batch 5 : 15 – 17 Mei 2023

Batch 6 : 26 – 28 Juni 2023

Batch 7 : 17 – 19 Juli 2023

Batch 8 : 14 – 16 Agustus 2023

Batch 9 : 25 – 27 September 2023

Batch 10 : 10 – 12 Oktober 2023

Batch 11 : 7 – 9 November 2023

Batch 12 : 5 – 7 Desember 2023

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan pustraindo.co.id:

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)

Investasi Pelatihan tahun 2023 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.

Technorati Tags: training reviu kertas kerja,temuan audit dan teknik penulisan laporan hasil audit yang efektif pasti jalan,training review kertas kerja pasti jalan,training teknik penulisan laporan hasil audit pasti jalan,training penyusunan laporan hasil audit pasti jalan,pelatihan reviu kertas kerja,pelatihan review kertas kerja pasti running