TRAINING BRAND MANAGEMENT

TRAINING APLIKASI BRAND MANAGEMENT

TRAINING PENGELOLAAN MANAJEMEN PRODUK

training Implementasi Manajemen Produk di jakarta

training BRAND MANAGEMENT,pelatihan BRAND MANAGEMENT,training BRAND MANAGEMENT Batam,training BRAND MANAGEMENT Bandung,training BRAND MANAGEMENT Jakarta,training BRAND MANAGEMENT Jogja,training BRAND MANAGEMENT Malang,training BRAND MANAGEMENT Surabaya,training BRAND MANAGEMENT Bali,training BRAND MANAGEMENT Lombok,pelatihan BRAND MANAGEMENT Batam,pelatihan BRAND MANAGEMENT Bandung,pelatihan BRAND MANAGEMENT Jakarta,pelatihan BRAND MANAGEMENT Jogja,pelatihan BRAND MANAGEMENT Malang,pelatihan BRAND MANAGEMENT Surabaya,pelatihan BRAND MANAGEMENT Bali,pelatihan BRAND MANAGEMENT Lombok

Nama  produk  atau  perusahaan merupakan suatu hal yang sederhana akan
tetapi   sangat   bermakna   dalam  promosi  perusahaan.  Tidak  dapat
dipungkiri  bahwa  salah  satu  factor penunjang kesuksesan perusahaan
adalah  pengelolaan brand atau merk yang tepat. Pada umumnya, persepsi
konsumen  bukan terhadap suatu produk tetapi terhadap suatu brand atau
merk.  Oleh  karena  itu,  menjadi sangat penting untuk mengelola merk
yang kita miliki dan menjadikannya sebagai brand equity. Pelatihan ini
akan  memberikan  pemahaman  mengenai  pentingnya brand atau merk bagi
suatu   produk   atau  perusahaan  serta  langkah-langkah  yang  dapat
dilakukan  untuk membuat suatu merk atau brand dan membuatnya terkenal
atau booming dikenal masyarakat atau konsumen secara luas.

Tujuan Pelatihan Brand Management
1. Memahami konsep brand management & brand equity;
2. Mengimplementasikan Brand Management
3. Mampu mengevaluasi brand atau merk
4. Mampu melakukan perencanaan media untuk brand equity
5. Mampu melakukan perencanaan promosi untuk brand development

Materi Pelatihan Brand Management
1. Konsep marketing, brand management dan brand equity;
2. Target & Brand Understanding
3.  Consumer  Strategic platform: long term strategy, key brand growth
drivers, brand essence and brand architecture, brand positioning
4. Measurement of the asset value of a brand
5. Market Research process
6.  How  to  get  the great strategy: advertising strategy, the 5 step
evaluation process of advertising
7. Media planning: principles of media leadership, media brief
8. Promotion planning: objectives & strategies, promotion brief

Metode Pelatihan Brand Management
Kegiatan  pelatihan  dirancang  agar  peserta  dapat  memahami  secara
komprehensif  materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan
secara  aplikatif  dalam  dunia  kerja.  Adapun  metode yang digunakan
adalah:
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation

Peserta Pelatihan Brand Management
Training  ini  diperuntukkan  bagi:  Staff, Supervisor, Manager hingga
level  diatasnya  dari  bagian marketing, R&D atau siapapun yang ingin
menambah pengetahuan mengenai brand management atau pengelolaan merk.

Jadwal pustraindo.co.id tahun 2024 :

Bacth 1 : 16 -17 Januari 2024
Bacth 2 : 13 – 14 Februari 2024
Bacth 3 : 5 – 6 Maret 2024
Bacth 4 : 24 – 25 April 2024
Bacth 5 : 21 – 22 Mei 2024
Bacth 6 : 11 – 12 Juni 2024
Bacth 7 : 16 – 17 Juli 2024
Bacth 8 : 20 – 21 Agustus 2024
Bacth 9 : 17 – 18 September 2024
Bacth 10 : 8 – 9 Oktober 2024
Bacth 11 : 12 – 13 November 2024
Bacth 12 : 17 – 18 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

 

Lokasi Pelatihan pustraindo.co.id:

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)

 

Investasi Pelatihan tahun 2024 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Pendaftaran Training

Tingkatkan keterampilan untuk mendukung karier Anda sekarang! Segera daftar untuk pelatihan unggulan di Pustraindo. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengembangkan diri Anda dan menjadi ahli di bidang Anda. Daftar sekarang dan raih sukses bersama kami hubungi Marketing Pustraindo melalui WA  081218600928