TRAINING ADVANCE NEW QUALITY IMPROVEMENT
TRAINING NEW QUALITY IMPROVEMENT
TRAINING QUALITY IMPROVEMENT
Pembicara / Fasilitator
Professional dan Praktisi Trainer
Deskripsi
Kebutuhan akan kegiatan Quality Improvement melalui Kaizen atau Continous Improvement pada dasarnya muncul dari adanya kebutuhan mengenai management by participation, yaitu suatu sistem manajemen yang menekankan pada perlunya partisipasi dari semua pihak yang menjadi bagian dari organisasi atau perusahaan dalam pencapaian tujuan organisasi atau organization objectives yang tertuang dalam visi, misi dan tujuan strategis organisasi. Semua pihak dalam organisasi atau perusahaan diharapkan memberikan kontribusi terhadap jalanya roda organisasi dengan melakukan perbaikan – perbaikan yang kecil di masing – masing unit kerjanya, sehingga dengan perbaikan – perbaikan yang kecil tersebut akan terkumpul dan berdampak sangat signifikan terhadap kinerja organisasi apabila semua perbaikan itu diakumulasikan.
Melalui program pelatihan ini, peserta pelatihan akan dibekali dengan pemahaman mengenai konsep PDCA (Plan – Do – Check – Action), konsep New Quality Improvement, pemahaman terhadap langkah – langkah dalam menjalankan kegiatan Quality Improvement serta pemahaman terhadap alat bantu (tools) yang digunakan dalam kegiatan Quality Improvement. Peserta juga akan dilatih (praktek) melakukan kegiatan Quality Improvement dengan menggunakan langkah – langkah kegiatan Quality Improvement serta penggunaan alat bantunya
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan dapat :
1. Memahami konsep PDCA dalam aktifitas operasional dan improvement
2. Memahami konsep New Quality Improvement & Innovation
3. Memahami 8 langkah dan 7 alat bantu dalam melakukan kegiatan Quality Improvement
4. Mampu sebagai leader Quality Improvement pada satuan unit kerja masing – masing di perusahaan.
Outline
a. Konsep PDCA (Plan Do Check Action)
b. Konsep New Quality Improvement
c. Metodologi 8 Steps & 7 Tools Quality Improvement
d. Penerapan metodologi dalam menjalankan kegiatan Quality Improvement di perusahaan
Metode
Penjelasan teori – teori atau konsep dasar Quality Improvement, experiential learning (game, simulasi, role play), case study, Forum Group Discussion, sharing dan melatih individu untuk mengungkapkan perasaan dan pendapatnya.
Jadwal pustraindo.co.id tahun 2023 :
Batch 1 : 24 – 26 Januari 2023
Batch 2 : 14 – 16 Februari 2023
Batch 3 : 20 – 23 Maret 2023
Batch 4 : 4 – 6 April 2023
Batch 5 : 15 – 17 Mei 2023
Batch 6 : 26 – 28 Juni 2023
Batch 7 : 17 – 19 Juli 2023
Batch 8 : 14 – 16 Agustus 2023
Batch 9 : 25 – 27 September 2023
Batch 10 : 10 – 12 Oktober 2023
Batch 11 : 7 – 9 November 2023
Batch 12 : 5 – 7 Desember 2023
–
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Lokasi Pelatihan pustraindo.co.id:
- Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
- Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
- Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
- Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
- Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant * syarat & ketentuan berlaku)
Investasi Pelatihan tahun 2023 ini :
Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.
Technorati Tags: training reviu kertas kerja,temuan audit dan teknik penulisan laporan hasil audit yang efektif pasti jalan,training review kertas kerja pasti jalan,training teknik penulisan laporan hasil audit pasti jalan,training penyusunan laporan hasil audit pasti jalan,pelatihan reviu kertas kerja,pelatihan review kertas kerja pasti running